Belajar Bikin Web sendiri

Hai sobat, pagi...semoga pagi ini menjadi hari yang indah untuk sobat, semoga sehat selalu ya. Kali ini saya ingin share ilmu yang saya peroleh di bangku SMK saya, yaitu cara membuat Website dengan Notepad, Notepad sendiri adalah software bawaan dari windows. Cara ini menurut saya cukup mudah, dan tidak terlalu ribet karena tidak perlu menginstal aplikasi untuk membuatnya, hanya butuh kemauan dan keuletan dalam membuatnya, saya sendiri pun sangat menikmatinya, dan anda bisa Upload sendiri Hasil dari karya website sobat sendiri.

Hal-hal yang harus diperhatikan :
1. Berdoa sebelum memulainnya
2. Buka Aplikasi Notepad
    >Double klik di Shortcut atau buka aplikasinya dengan menekan Tombol Windows > ketikan Notepad atau bisa juga dengan mode RUN, dengan cara Tekan tombol Windows + R
Kemudian ketikan "Notepad.exe" ,tanpa tanda petik. dan Enter.
3. Kemudian masukan Kode dasar HTML dibawah ini

"<html>
<head>
<title> 
</title>
</head>
<body >
</body>
</html>"

4.Langkah selanjutnya kita tinggal edit saja kode diatas.


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
10 April 2022 at 18:22 delete

Belajar Bikin Web Sendiri - Sharing Ilmu Baru >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Belajar Bikin Web Sendiri - Sharing Ilmu Baru >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Belajar Bikin Web Sendiri - Sharing Ilmu Baru >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK tR

Reply
avatar